Latest News

platform QUUBE Kemampuan Luar Biasa Pengumpulan Dan Pemrosesan Data


Dunia berubah dengan cepat. Teknologi baru yang hanya ada dalam imajinasi penulis fantasi memotong hidup kita. Era komputer dimulai kurang dari 80 tahun yang lalu, dan hari ini di hampir setiap keluarga ada beberapa perangkat prosesor yang jauh lebih cepat daripada komputer multi-tahap pertama. Alat ini dikaitkan dengan penciptaan jaringan lokal dan global, menunjukkan kemampuan luar biasa pengumpulan dan pemrosesan data, mencapai tingkat kenyamanan yang sebelumnya tidak tersedia bagi pengguna.






Pada tahun 1965, salah satu pendiri Intel, Gordon Moore memperhatikan bahwa kinerja komputer berlipat ganda setiap dua tahun. Hubungan yang begitu menarik disebut "Hukum Moore." Undang-undang ini diadopsi sebelum 2011 di industri komputer tradisional untuk menjadi tantangan teknis yang dominan bagi semua peserta pasar. Pada 2011, industri manufaktur komputer menghadapi masalah kendala fisik. Operasi sinkron prosesor dengan sejumlah besar transistor tidak dapat dijamin.




Ulasan Pasar:

Pertukaran Cryptocurrency adalah platform di mana peserta pasar cryptocurrency dapat membeli dan menjual cryptocurrency mereka pada tingkat tertentu. Pertukaran Cryptocurrency cocok untuk perdagangan, karena pertukaran dapat mengambil manfaat dari fluktuasi mata uang. Volatilitas cryptocurrency jauh lebih tinggi daripada fluktuasi di pasar saham, sehingga pedagang memiliki kesempatan untuk membuat keuntungan besar dalam waktu singkat beberapa kali lebih tinggi.

Pedagang, penambang, investor, dan orang lain yang perlu menukar mata uang fiat menggunakan cryptocurrency dan, sebaliknya, menukar cryptocurrency baik untuk keuntungan, atau untuk menukar dana mereka dengan aliran yang diperlukan (fiat atau crypto).




masalah:

Mengacu pada peraturan negara. Dalam waktu dekat, semua pertukaran mata uang digital yang ada harus mematuhi persyaratan yang diusulkan oleh FATF (Satuan Tugas Aksi Keuangan). Persyaratan hari ini untuk fitur penukaran mata uang digital adalah opsional. Mereka terutama termasuk pendaftaran anggota baru dan pelaporan transaksi mencurigakan di platform. Beberapa pemerintah mendefinisikan pertukaran mata uang kripto.



Sistem hukum AS mensyaratkan persyaratan berikut:

Pengguna harus diidentifikasi.
Pertukaran Cryptocurrency harus menginformasikan kepada pemerintah tentang transaksi lebih dari $ 10.000.
Informasi tentang transaksi harus disimpan oleh bursa. Para peneliti menggunakan statistik, yang menurutnya, pada 2017, pertukaran cryptocurrency menghasilkan $ 1,8 miliar pada transaksi dengan cryptocurrency. Keuntungan ini hanya mencakup biaya.
Pertukaran Cryptocurrency harus menginformasikan pemerintah tentang transaksi yang mencurigakan.
Pemerintah memiliki hak untuk menyita aset fiat dan cryptocurrency yang seharusnya diperoleh secara ilegal.

Seorang pengguna yang membeli atau menjual lebih dari $ 3.000 harus diverifikasi.
Solusi hari ini untuk masalah besok:

Di era kemajuan teknologi yang pesat, manfaat praktis sangat penting. Gagasan yang mendasari proyek ambisius untuk era pasca-kuantum lahir setelah menyadari potensi ancaman dan dampak dari kekuatan komputasi kuantum, yang merupakan ancaman nyata bagi dunia global teknologi blockchain. QUUBE Exchange dibuat sejak awal untuk melawan bahaya yang ditimbulkan DLT di masa depan.

Meyakinkan langkah-langkah keamanan membutuhkan banyak pekerjaan. Seiring laju kemajuan yang terus tumbuh, upaya pencegahan bencana menjadi sangat populer. QUUBE merilis versi uji pertama dari blockchain, yang tahan terhadap serangan balik pada tahun 2018 dan sejak itu tidak pernah menghentikan penelitian yang bertujuan membuat ruang kriptografi lebih aman dan dapat diandalkan.




Produk QUUBE


Produk utama proyek:

  • Blockchain QRP tahan-kuantum dirancang untuk pasar STO. Quantum Cryptocurrency Exchange QUUBE
  • STO / IEO Launcher
  • Model Biznes ': 14/5000
  • Model bisnis:
Pengguna Proyek Masa Depan membayar layanan yang sekarang harus mereka gunakan untuk lima tahun ke depan.



KUBEV Diharapkan bahwa pertukaran cryptocurrency akan memasuki pasar besar STO baru, yang, tampaknya, merupakan salah satu token aset dan cryptocurrency terbesar dengan laba tahunan lebih dari $ 1 miliar.

QUUBE Launchpad memungkinkan Anda untuk membuat token keamanan dan mengumpulkan dana untuk mengubah proyek, termotivasi pada gilirannya oleh biaya kesuksesan.

Blockchain tahan-kuantum dirancang untuk merekam semua aktivitas dan perdagangan majalah, termasuk informasi tentang saldo pengguna. Token QRP harus digunakan untuk reservasi untuk menawarkan penawaran keselamatan publik dan menyediakan akses ke kampanye STO / IEO.


Tipologi dan prinsip dompet crypto utama


Crypto Wallet dapat dianggap sebagai program yang dikembangkan untuk manajemen kunci, yang merupakan aplikasi multifungsi yang menyediakan berbagai layanan tambahan dan fitur teknis. Fungsinya melampaui ruang penyimpanan cryptocurrency sederhana. Semua cryptocurrency dapat dibagi ke dalam kelompok sesuai dengan berbagai kriteria: tingkat keamanan, fitur penyimpanan cryptocurrency, jumlah cryptocurrency yang tersedia, dll.

Jenis utama dompet kriptografi:

"Dompet Crypto Dingin". Jenis penyimpanan mata uang "dingin" saat ini dianggap sebagai cara paling aman untuk menyimpan. Dua jenis dompet ditunjukkan di sana:

Dompet perangkat keras (Buku Besar, Trezor, KeepKey, Dompet Keren, Kotak Digital). Alat-alat ini menyediakan kunci pribadi lokal yang menghasilkan kemampuan untuk mentransfernya di mana saja. Chip yang dilindungi secara khusus digunakan untuk melindungi sistem dari robek dan virus. Transaksi dikonfirmasi oleh kode PIN dan frasa mnemonik khusus dihasilkan untuk mengembalikan akses ke dompet.

Dompet kertas crypto. Ini adalah alamat bitcoin terbuka dan kunci pribadi yang dicetak dalam bentuk kode QR dan kombinasi angka dan huruf. Dompet dibuat oleh layanan khusus (bitaddress.org).

Dompet lokal. Metode penyimpanan cryptocurrency yang aman yang memberi pengguna kendali penuh atas aset mereka, karena kunci pribadi dibuat dan disimpan di perangkat lokal pengguna.




Struktur dompet Cryptocurrency:

Jumlah total cryptocurrency untuk satu cryptocurrency telah mencapai 28,2 juta (pada saat penulisan).
Pada saat yang sama, jumlah pengguna dompet cryptocurrency kurang dari jumlah dompet cryptocurrency itu sendiri. Menurut penelitian, lebih dari 70% cryptocurrency yang ada tidak digunakan (ada kehilangan akses ke aset yang tersimpan dalam cryptocurrency). Sementara itu, banyak pemilik aset kripto memiliki beberapa dompet kripto dari berbagai jenis dan, di samping itu, ada dompet kripto untuk menyimpan aset digital lainnya.




Faktor-faktor manfaat dari pertukaran cryptocurrency:
  • Biaya transaksi
  • Urutan token layanan QRP STO / IEO
  • Biaya Keberhasilan Launchpad
Ringkasan Token QRP:

Token QRP dipilih untuk taruhan awal. Marker ini direncanakan akan diluncurkan sesuai dengan standar ERC-20 menggunakan blockchain Ethereum. Token QRP memiliki fungsi token yang digunakan untuk lotere stok yang disediakan untuk layanan STO / IEO. Tidak akan ada cara lain selain token QRP.
  • Harga Token: $ 0,5
  • Peluncuran token QRP direncanakan: 250 juta s
  • Bahan bakar untuk stasiun layanan / IEO: tipe yang berguna
  • Tidak ada periode pemblokiran
  • Dijual di platform QRP: 175'000'000
  • Tanggal: September 2019
Tokenomik:

ICO diharapkan untuk mengumpulkan dana investor untuk meluncurkan kampanye STO / IEO. Token yang disimpan diblokir selama periode evaluasi dan promosi hingga tanggal distribusi. Diperlukan tarif untuk semua token, termasuk aset yang didukung atau non-aset. Tawaran minimum adalah $ 1.500, yang merupakan 0,3% dari modal minimum yang setara dengan $ 500.000 yang diizinkan untuk ditawarkan.
  • 70%: Layanan platform STO / ICO-IEO
  • 20%: pemasaran
  • 10%: tim
Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek QUUBE. Anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini:
Penulis (Banas Pati)
ETH : 0x39243461400Fca2d2B7673B4f5f133346D5239c5

No comments:

Post a Comment

Banas pati Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.