Latest News

''BBOD Membangun Komunitas Pedagang Yang Berpartisipasi''



Token informasi

biaya transaksi BBOD nol BBOD adalah turunan cryptocurrency zero-pay yang patut dicatat yang menawarkan pasar berjangka yang aman dan transparan, sementara TUSD-stablecoin menawarkan pasar Bitcoin yang aman dan transparan dan berbagai transaksi Altcoin untuk klien ritel dan korporat . Ini adalah platform perdagangan.

BAIK TOKEN

Token Token: BBD
Harga jual: 0,65 TUSD
Total pasokan: 275.803.582
Platform: ERC-20
Jenis Token: Token Pertukaran
Total pasokan: 117.399.409 barel per hari
- Pasokan maksimum: 275.803.582 barel per hari





PENGGUNAAN TOKEN
BBD BBD adalah token bantu lokal yang beroperasi di ekosistem BBOD dan memiliki berbagai status penggunaan kernel, termasuk:

COLLATERAL
BBD digunakan untuk mengamankan posisi margin di pasar berjangka (misalnya, kontrak BTC / BBD permanen). Ini meningkatkan manfaat dan permintaan BBD.

PERDAGANGAN NOL

Di pasar berjangka yang ditentukan oleh BBD, tidak ada biaya transaksi (nol) (misalnya, kontrak BTC / BBD permanen).

DISKON UNTUK BEKERJA

Pengguna mengurangi komisi untuk transaksi di pasar berjangka, ditentukan oleh TUSD berdasarkan saldo BBD dan volume transaksi harian. Mengumpulkan token akan memperlambat kecepatan koin dan meningkatkan nilainya.

BBOD LIFTING SYSTEM
BBOD akan menjadi bursa berjangka crypto pertama dengan zero pay, diluncurkan pada 9 Desember 2019. Di pasar berjangka yang ditentukan oleh BBD, biaya transaksi (nol) tidak dikenakan biaya (misalnya, kontrak BTC / BBD permanen). Pedagang perlu menggunakan token BBD sebagai jaminan, sehingga saldo dan PnL ada di BBD. Misalnya, harga BBD / TUSD akan tetap konstan sepanjang hari dan akan didefinisikan sebagai harga penutupan hari sebelumnya. Selama sesi perdagangan,% perubahan dalam indeks BTC / BBD dan BTC / TUSD akan sama. Setiap hari pada 0:00 UTC, indeks BTC / BBD akan diperbarui tergantung pada perubahan harga di pasar spot BBD / TUSD.





Trading Altcoin dengan Leverage

Adapun turunan cryptocurrency, wilayah ini masih kekurangan pasar profesional, aman dan andal untuk perdagangan subcoins kecil dan menengah dengan rasio leverage yang relatif tinggi (10-25x). Karena volume kecil dan volatilitas tinggi dari token terkecil, pembersihan digunakan untuk pembersihan yang sering dan tidak terduga. Di BBOD, teknik koreksi kami yang dipatenkan diterapkan dalam menghitung indeks, yang secara signifikan mengurangi kenaikan harga yang tidak wajar terkait dengan arus keluar likuiditas. Kami berharap bahwa algoritma perhitungan indeks kami yang canggih akan memungkinkan kami untuk menjadi pasar yang paling beragam, likuid dan andal dalam perdagangan sub-koin dengan cakupan tinggi / kecil / menengah dengan leverage tinggi untuk membuat daftar kontrak berjangka permanen dalam kontrak sekunder dengan +50 sandi.
Sistem stabil dalam dolar AS

. Saat ini, hampir semua bursa, pedagang diwajibkan untuk memberikan berbagai jaminan untuk perdagangan di seluruh jajaran produk. Contohnya adalah Deribit, yang memiliki 4 perlindungan (BTC, ETH, LTC, EOS) atau 2 perlindungan (BTC, ETH). Jaminan universal dalam dolar AS adalah standar pada pertukaran yang ada seperti CME, CBOE, di mana sebagian besar produk dikutip dalam dolar AS.

Kontrak berjangka pada BBOD diterbitkan sebagai jaminan dalam dolar AS (saat ini TUSD). Ini berarti keuntungan, kerugian, saldo akun, dan persyaratan margin dalam cryptocurrency stabil. Semua aset yang mendasarinya dapat dijual menggunakan satu keamanan universal.

BELI BBOD TOKEN DISCOUNT
Hingga daftar pertama, hingga 60% dari token BBD akan ditawarkan untuk dijual kepada publik dengan diskon hingga 60%. Penjualan akan dimulai pada 19 November 2019 dan berakhir pada 9 Desember 2019. Tolong jangan lewatkan kesempatan untuk menjual lebih awal :)

Jumlah minimum yang diperlukan untuk mendapatkan diskon hingga 20% dan diskon seumur hidup 10% hanya 500 barel per hari (130 dolar AS / 0,65 dolar AS per barel per hari).

Jika Anda adalah investor aktif (+ $ 100.000 per hari) dan membeli 10.000 token BBD untuk $ 10.000 * 0,26 = 2600 TUSD selama perdagangan terbuka, Anda bisa mendapatkan diskon 20% untuk diskon seumur hidup, dan nilai token BBD akan meningkat terhadap dolar AS.

Jika Anda adalah pedagang yang kurang aktif, misalnya, jika Anda berdagang seminggu sekali, Anda dapat membeli 500 token BBD untuk 500 * 0,26 = 130 TUSD, dapatkan diskon 10% untuk komisi dan memperkirakan bahwa biaya token BBD akan meningkat.








Pada tabel di atas, Anda dapat melihat berapa banyak Anda dapat membeli token BBD sesuai dengan volume perdagangan harian Anda dan jumlah BBD di akun Anda.
BBOD Green Trade

Tim BBOD percaya pada "perusahaan penyembuhan", yaitu, membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik berkat bisnis dan keuntungan, karena ia yakin bahwa bisnis harus menjadi katalis untuk dunia yang lebih baik. BBOD memutuskan untuk menyumbangkan 15% dari biaya pembelian untuk dana tertentu. Kami akan mendukung dana secara tidak langsung dengan memperdagangkan BBOD. Program PERDAGANGAN HIJAU yang diluncurkan oleh perusahaan adalah proyek yang menjanjikan untuk masa depan. Saya pikir ini adalah alasan bagus untuk berdagang di pertukaran BBOD. Saya berharap bahwa kita dapat memanfaatkan dana yang ada.

Emisi CO2 kita telah meningkat secara signifikan karena populasi kita terus tumbuh dan hidup kita menjadi kurang ramah lingkungan. Pohon, CO2 ini membutuhkan kita untuk bernafas dan mengembalikan oksigen yang kita butuhkan untuk kehidupan. Membakar dan memotong sejumlah besar pohon seperti sengaja merusak paru-paru kita.

Berdagang dengan BBOD berarti berkontribusi pada pengembangan pohon-pohon di planet kita, memberikan gaya hidup sehat untuk anak-anak kita dan anak-anak kita. Kami sangat senang mengetahui bahwa kami membantu memecahkan masalah lingkungan menggunakan situs perdagangan BBOD. :)

ANGGOTA TIM BAIK








COIN PAIRS TRADING ON PEMBELIAN BBOD







BBOD meluncurkan sistem DigiByte-TUSD pertama di dunia
pada 14 November 2019 - BBOD meluncurkan transaksi DigiByte-TUSD pertama yang berkesinambungan pada platform pertama dengan nol biaya dan cryptocurrency bebas perawatan. Kontrak derivatif baru saat ini diperdagangkan di BBOD dengan leverage 25x.

Kontrak berjangka BBOD yang sedang berlangsung di DigiByte-TUSD akan memungkinkan para pelaku pasar untuk menggunakan cryptocurrency untuk posisi panjang atau pendek, mengekspresikan sensitivitas mereka dan mengelola risiko lebih efisien. Instrumen tidak memiliki tanggal kedaluwarsa, tidak seperti derivatif berjangka.

Kesepakatan itu dirancang untuk menjadi alat yang hebat bagi para penambang DigiByte yang dapat menggunakan pendapatan pertambangan untuk melindungi pendapatan pertambangan, untuk melindungi pendapatan pertambangan.

Berikut ini adalah informasi proyek:

Situs web: https://bbod.io/

Penulis : Banas Pati
ETH : 0x39243461400Fca2d2B7673B4f5f133346D5239c5

No comments:

Post a Comment

Banas pati Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.