Latest News

SiriusX_ blockchain pertama yang menggabungkan dua bidang pariwisata dan media sosial


SiriusX adalah platform berbasis blockchain pertama yang menggabungkan dua bidang pariwisata dan media sosial yang muncul. Dengan berbagai penerbangan dari hotel dan kapal pesiar ke acara dan acara, tidak ada yang tersisa yang diinginkan bagi penggemar perjalanan. Jejaring sosial SiriusX yang terintegrasi memberi pengguna kesempatan untuk bertemu orang-orang yang sepaham, berbagi pengalaman perjalanan, dan menerima hadiah dalam bentuk token SiriusX. Semua ini tersedia kapan saja, di mana saja, dibayar dengan kartu pembayaran SiriusX - hemat biaya dan dalam waktu singkat karena teknologi blockchain!

Industri perjalanan dan pariwisata: rantai besar di seluruh dunia
Tidak ada pengecualian bahwa industri pariwisata menikmati pertumbuhan yang stabil akhir-akhir ini. Menurut statistik, jumlah wisatawan internasional telah meningkat dari 528 juta (pada 2005) menjadi 1,19 miliar pada 2015. Diharapkan pada tahun 2030, secara global, jumlah wisatawan akan mencapai sekitar 1,8 miliar. Kita dapat menyimpulkan bahwa industri perjalanan memiliki potensi besar untuk eksplorasi dan kesenangan.

Jika potensi wisata bisnis yang luas ini dapat dikombinasikan dengan sistem manajemen yang terorganisir dan transparan, kita dapat menyimpulkan bahwa integrasi memastikan berbagai manfaat bagi konsumen dan operator bisnis perjalanan. Platform SiriusX adalah salah satu platform terdesentralisasi untuk informasi perjalanan, kemampuan bisnis dan integrasi media sosial, tetapi didukung oleh blockchain.


Jika ini adalah masalah veteran bisnis ini di seluruh dunia , maka diyakini bahwa masalahnya juga anti. Demikian pula, jika industri perjalanan memiliki beberapa potensi, maka ada beberapa gudang. Beberapa dari masalah ini adalah kurangnya transparansi, masalah biaya dan koordinasi yang tepat antara penyedia layanan, serta pendapat konsumen adalah beberapa masalah berulang dari industri perjalanan. Kehadiran perantara adalah gangguan yang tidak diinginkan ke dalam industri perjalanan bagi pengguna dan menambah biaya tambahan untuk perencanaan perjalanan.

Bagaimana platform SiriusX dapat meningkatkan lanskap
Desentralisasi dan integrasi blockchain dapat memecahkan masalah yang berulang dengan transparansi ini, fasilitas komunikasi peer-to-peer (P2P), dan penghapusan perantara, dan banyak lagi. Platform SiriusX memberikan manfaat tanpa cacat kepada penumpang untuk menerima semua layanan terkait perjalanan dengan efisiensi biaya lengkap, transparansi. Fleksibilitas, dan penghapusan perantara dengan fasilitas komunikasi peer-to-peer (P2P).

Sekilas tentang manfaat SiriusX:

Platform SiriusX diharapkan dapat beroperasi sebagai jaringan pengguna terintegrasi yang luas dengan ekosistem perjalanan yang sebenarnya. Target audiens sebagian besar adalah netizen ("lahir antara 1995 dan 2010, sejauh ini yang tertua 24 tahun pada 2019"), yang menyukai perencanaan perjalanan online dan juga sebagian besar transaksi online. Platform jaringan SiriusX akan tumbuh dengan cepat dan transparansi sistem akan membantu mereka mengatur perjalanan mereka dengan efisiensi yang lebih baik.

Kinerja bisnis yang lebih baik
Selain segmen B2C, platform SiriusX akan berfungsi sebagai fasilitas B2B. Salah satu manfaat ini adalah kemampuan kemitraan bisnis. Penyedia layanan perjalanan adalah otoritas pariwisata setempat, agen perjalanan, perusahaan transportasi dan persewaan mobil, penyedia asuransi, dll. Perusahaan yang menawarkan layanan berikut seperti pemesanan hotel, maskapai penerbangan, tiket bus dan kereta api, dll. Juga dapat mencapai kinerja bisnis yang hebat. Di sini Platform

pemasaran
SiriusX yang luar biasa menawarkan konsep yang mudah diinterpretasikan, dan memiliki banyak pengguna. SiriusX menawarkan manfaat yang umum untuk digunakan semua orang. Inilah sebabnya mengapa platform menawarkan potensi pemasaran yang hebat sehingga pasti akan sukses.

Integrasi media sosial

Platform ini menyediakan fasilitas komunikasi pengguna yang sangat baik. Inilah sebabnya mengapa, pengguna platform ini akan dapat berbagi pengalaman perjalanan kehidupan nyata mereka serta mengevaluasi dan mengevaluasi penyedia layanan mereka. Tidak satu pun dari ulasan ini yang dapat dimodifikasi karena keamanan blockchain, yang membantu pengguna untuk mendapatkan informasi nyata dari rencana perjalanan dan pemilihan penyedia layanan mereka.

Misi Proyek

Membangun token di pasar crypto dan bertindak sebagai penyedia perjalanan dan jaringan sosial yang terkenal di dunia.

Visi

SiriusX akan menjadi platform terbesar dan satu-satunya di dunia, menggabungkan area liburan paling menguntungkan serta paling populer, serta jejaring sosialnya yang luas namun ramah pengguna di blockchain menggunakan kontrak pintar.

Platform Platform

Perjalanan Terdesentralisasi
Penawaran Akhir untuk pengguna kami!
Konfigurasikan liburan impian Anda dengan SiriusX!
Cari dengan harga terjangkau untuk rumah, apartemen, hotel, kapal pesiar, persewaan mobil, dan tiket di seluruh dunia!
Memesan dengan aman dengan biaya transaksi tinggi dengan cryptocurrency, tetapi juga dimungkinkan dengan uang fiat.

Platform jejaring sosial terdesentralisasi
terintegrasi hiburan jaringan sosial dan sumber informasi dalam satu.
Perlihatkan diri Anda dengan

token distribusi

ICO: (82%)
Tim: (10%)
Pra-penjualan: (5%)
Hadiah: (1%)
Airdrop: (1%)
Penasihat: (1%)

Distribusi pendapatan

Pengembangan: (45%)
Pemasaran: (35%)
Hadiah: (10%)
Reservasi: (5%)
Hukum: (5%)

Pra penjualan
1 SRX 0,05 Dolar AS
Periode 30 hari
Pembelian minimum 0,5 ETH
Beli maksimal 150 ETH
Kapitalisasi pasar 250.000 dolar AS

ROADMAP



Tim di belakang proyek
Patrick Skater: Co-founder dan COO
Peter Metzler: Co-founder dan CFO
Daniel Kirchgainer: Insinyur Perangkat Lunak dan CTO
Phillip Salanta: Pengembang Bisnis
Sebastian Pinka: Pengembang Blockchain
Celina Griget: Kepala Pemasaran
Faraz Moini: Desainer UI / UX
Jonas Sherrer: Manajer Komunitas

Untuk informasi lebih lanjut:
Situs web: http://siriusxico.com
Telegram (pengumuman): https://t.me/siriusx
Telegram (komunitas): https://t.me/SiriusXCommunity
Twitter: https://twitter.com/SiriusXToken
Facebook: https://www.facebook.com/SiriusXFinTech/
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/siriusx-fintech/
Reddit: https://www.reddit.com/user/SiriusXToken
Medium: https://medium.com/@siriusfintech
Instagram: https://www.instagram.com/siriusxofficial/
Github: https://github.com/SiriusX-Token

Penulis : Banas Pati

Alamat ETH : 0x39243461400Fca2d2B7673B4f5f133346D5239c5

No comments:

Post a Comment

Banas pati Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.